Minggu, 01 Juni 2014

HP Outdoor Murah dan Tangguh (G-Plus G110 New Model)

Suatu hari saya sedang asik-asik browsing dan juga bermain FB tiba-tiba di wall saya ada teman saya yang lagi posting HP outdoor dengan merk G-Plus G110 dengan penampilan yang tangguh. Padahal tampilan HP-nya biasa aja tetapi saya tertarik ingin membelinya karena HP tersebut waterproof dan juga dustproof.



Setelah mendapatkan uang yang cukup akhirnya saya dapat membelinya. Beberapa minggu kemudian waktu pulang kerja udah malam dan cuaca tidak mendukung yaitu hujan, jadi saya langsung pulang dengan berhujan-hujanan sekalian ingat untuk mengetes ketangguhan HP G-Plus ini. Hujan deras pun saya terjang dengan mengendarai sepeda motor..he..he... Setelah sampai rumah semua badan dan pakaian basah kuyup termasuk dengan HP saya. Karena saya takut HP saya korosi maka saya langsung ke belakang menyuci dengan air kran. Setelah itu HP-nya saya buat telfon dan sms seperti biasa Alhamdulillah masih baik-baik saja.

Dapat sekitar 1 bulan saya dengan cewek saya pergi ke pemandian karena ingin berenang. Di kolam renang tersebut tiba-tiba cewek saya punya ide "Bagaimana jika HP-nya di ceburin ke kolam renang dan juga buat foto-foto di dalam air (padahal kameranya kecil banget :p)?" Langsung saja saya iyakan ide gilanya. Pertama dengan rasa was-was HP dilempar ke tengah kolam dengan kedalaman kurang lebih 1,8 meter dan hasilnya masih hidup dan berjalan normal. Tidak puas dengan itu langsung dibuat foto-foto di dalam air dengan berbagai pose :). Dan alhamdulillah sampai sekarang barangnya masih sehat walafiat :)






HP di pinggir kolam

Di dalam kolam

Hp dan Juragan :v
Ini bos ada videonya :
klik disini untuk lihat video

Spesifikasi singkat HP G-Plus G110 :
  • Certified IP67 Waterproof, Shockproof dan Dustproof
  • Size : 125 x 58 x 23 mm
  • Dual GSM, Dual ON, Quad Band 850/900/1800/1900
  • Battery Kapasitas Besar 1400 mAh
  • FM Radio
  • Bluetooth
  • MicroSD Slot Support until 8 GB\
  • MP3, MP4, GPRS/MMS/WAP
  • Kamera 1,3 MP with Flashlight
  • Foto + Video Recorder
  • Audio Recorder
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: HP Outdoor Murah dan Tangguh (G-Plus G110 New Model)
Ditulis Oleh : Unknown
Mohon saran dan kritik atas artikel ini. Salam sahabat blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar