Senin, 20 Oktober 2014

Ijen Resort


Tampak Depan Ijen Resort
Ijen Resort merupakan salah satu hotel di daerah Banyuwangi yang sangat bagus, baik dari segi kenyamanan dan juga dari segi suasana. Sedangkan Banyuwangi sendiri merupakan Kabupaten yang terletak paling ujung timur di Pulau Jawa. Ijen Resort ini terletak di 643 meter diatas permukaan air laut, di area pedesaan lereng Gunung Ijen. Lebih tepatnya Ijen Resort ini terletak di desa Randu Agung kecamatan Glagah. Untuk akses ke Ijen Resort ini cukup mudah karena dapat menggunakan mobil. Dari kota Banyuwangi perjalanan sekitar kurang lebih 45 menit ke arah Barat Laut. Jalannya dari kota Banyuwangi mulus karena masih jalan raya/jalan beraspal dan sekitar kurang lebih 4 km terakhir jalannya jalan tanah dengan diselingi bebatuan serta bergelombang. Ketika lewat sini kita akan merasakan sensasi sedikit Offroad.

Jalan Bebatuan Menuju Ijen Resort
Disepanjang perjalanan mata kita akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat bagus yang didominasi dengan warna tumbuh-tumbuhan yaitu warna hijau. Ketika memasuki jalan tanah dan berbatuan ini kita akan merasakan sejuknya udara khas pegunungan dan kita juga akan melewati rumah-rumah penduduk yang sederhana.
Pemandangan Sawah

Pemandangan Sawah Hijau

Lagi Beruntung Dapat Foto Kerbau Lagi Saling Pandang

Rumah Penduduk Lokal
Diujung jalan nanti kita dapat melihat bangunan Ijen Resort yaitu Bungalow yang sangat bagus karena bangunannya terlihat terpisah-pisah dan sangat alami sekali.
Gerbang Menuju Ijen Resort
Setelah masuk ke resepsionis kita disuguhkan kolam dengan ukuran sedang dengan berisikan ikan-ikan cukup besar. Disini kita dapat memilih kelas-kelas kamar penginapan/Bungalow sesuai selera. Fasilitas lain yaitu kolam renang dengan pemandangan yang sangat indah karena mengahadap persawahan dan bukit-bukit. Jika mandi di kolam ini serasa mandi di alam bebas.
Lobby Ijen Resort

Receptionis

Halaman Ijen Resort

Jalan Menuju Tempat Penginapan

Kolam Renang


Restaurant

Penginapan Ijen Resort

Demikian Review dari saya.. Ijen Resort Emang Top :)
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Ijen Resort
Ditulis Oleh : Unknown
Mohon saran dan kritik atas artikel ini. Salam sahabat blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar